BandarLampung, Korel.co.id — Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya untuk pertama kali melepas enam lulusan dari Prodi Bisnis Digital dan Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV), pada wisuda Periode ke-36 Periode November, di Gedung Bagas Raya, Rabu (22/11/2023).

Keenam lulusan itu merupakan wisudawan/wisudawati dari total 573 lulusan. Mereka yang diwisuda dari Prodi DKV bergelar Sarjana Desain (S.Ds.) dan Prodi Bisnis Digital bergelar Sarjana Bisnis (S.Bns). Mereka adalah M. Divo Bramasta dengan IPK 3,67; Nadila Yulianti IPK 3,63; dan Rahmatulloh Ramadhoni IPK 3,58 dari Prodi Desain Komunikasi Visual yang ketiganya juga telah bekerja di Momenku Studio.

Kemudian, dari Prodi Bisnis Digital yakni Adi Prasetyo dengan IPK 3,91; Hengky Ramadhan IPK 3,74; dan Vistania Jasica IPK 3,60 yang telah memiliki usaha kuliner. Bahkan, M. Divo Bramasta menjadi lulusan terbaik tingkat Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata. “Tidak menyangka, lulusan pertama dan lulusan terbaik,” kata M. Divo.

Baca : Anak Lulusan Terbaik Fakultas, Orangtua Wisudawan IIB Darmajaya Menangis Haru

Sementara, Ketua Prodi DKV IIB Darmajaya, Abdi Darmawan, S.T., M.T.I., mengucapkan selamat kepada wisudawan Prodi DKV IIB Darmajaya. “Karena lulusan ini sudah langsung bekerja, mudah-mudahan mereka dalam bekerja dapat mengimplementasikan ilmunya dengan baik,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Menurut dia, lulusan Prodi DKV juga bisa lebih kreatif memunculkan ide-ide untuk membesarkan perusahaan. ”Jaga etika berarti menjaga harga diri dan almamater. Jalin ikatan alumni prodi sebagai pionir IKA DKV,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya, M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., mengaku bangga kepada tiga mahasiswa/i dalam wisuda ke-36 Periode November 2023. “Harapannya lulusan Prodi Bisnis Digital bisa memberikan karya-karyanya untuk dunia bisnis khususnya dan masyarakat umumnya dibidang digitalisasi yang saat ini marak di Indonesia dan menjadi manajerial teknologi yang tangguh,” pesannya. (**)

Loading