Metro , korel.co.id — Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Muhammadiyah Metro merilis hasil audit akademik semester ganjil 2019/2020 bertempat di Gedung HI UM Metro. Selasa ,03 Maret 2020.

Rilis tersebut mencakup prestasi kinerja fakultas, program studi dan kinerja dosen UM Metro.

Lebih rinci, Dr. Dwi Rahmawati., M.Pd., mewakili LPM UM Metro menyampaikan tentang Fakultas berkinerja terbaik.

“Fakultas berkinerja terbaik hasil audit semester ini ialah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di peringkat pertama, peringkat kedua Program Pascasarjana dan kinerja terbaik tiga diraih oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kemudian untuk kinerja terbaik pertama Program Studi (Prodi) ialah Prodi S-2 Pendidikan Biologi, S-1 Pendidikan Biologi dan S-1 Pendidikan Matematika,” Terangnya.

Lanjutnya “Berkenaan dengan kinerja dosen terbaik pada semester ganjil Tahun Akademik 2019/2020, LPM UM Metro menetapkan DR. Hening Widowati, M.Si., dengan perolehan poin 927,7 di peringkat pertama, Arif Hidayat, S.Kom.,M.Kom., dengan poin 923,9 peringkat kedua dan Dr. Achyani, M.Si., dengan skor 922,3 di peringkat ketiga,” Jelasnya.

Dr. Dwi Rahmawati., M.Pd., lebih jauh membeberkan pemeringkatan tersebut berdasarkan rata-rata kualitas pelaksanaan perkuliahan dan partisipasi dosen di program studi atau fakultas.

“Pemeringkatan ini hasil rata-rata dari empat aspek yang diaudit seperti evaluasi diri, audit internal, evaluasi diri oleh mahasiswa (edom) serta partisipasi dan kinerja,” ungkapnya dalam acara penyampaian hasil Evaluasi Akademik dan Keuangan Semeter Ganjil Tahun Akademik 2019/2020.

Rilis hasil Audit ini dihadiri oleh Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd., Ketua BPH Drs. H. Masnuni M’Rai, M.Pd.I., dekanat dan seluruh dosen UM Metro.

Rilis Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.