Waway Karya,Korel.co.id — Dalam Rangka Sosialisasi Program Pemkab Lampung Timur Kecamatan Waway Karya adakan Kegiatan Lomba Senam Bang Ipul. Jum’at,07 Februari 2020. Kegiatan Lomba Senam Bang Ipul pertama diadakan oleh Pemerintah Desa Sumberrejo.

Lomba Senam Bang Ipul diikuti oleh Ibu-ibu Lansia, ibu-ibu muda dan pemudi Desa Sumberrejo. Peserta berasal dari masyarakat Desa Sumberrejo, Setiap RT mengirim 1 regu yang berjumlah 6 orang. Kegiatan tersebut diadakan di Balai Desa Sumberrejo.

Kaderi Kepala Desa Sumberrejo menyampaikan Terimakasih atas semangat dan antusias masyarakat Desa Sumberrejo yang sudah mengikuti Lomba Senam Bang Ipul sehingga berjalan dengan seru,ramai dan lancar.

Kepada Seluruh Peserta yang mengikuti Senam Bang ipul jangan berhenti sampai disini, Karena bagi peserta yang memenangkan Lomba akan bertanding Dengan Peserta dari Desa lain di Tingkat Kecamatan.

Saya menghimbang kepada Kadus, RT dan seluruh masyarakat Desa Sumberrejo untuk mengajak masyarakat yang belum melaksanakan senam mohon diajak karena Kesehatan itu sangat penting, lebih baik mencegah daripada mengobati.

Rilis : Kominfo Lampung Timur / Editor : M.Ardi

Tinggalkan Balasan