Kota Metro, Korel.co.id — Berdasarkan surat dari Kemdikbud-Ristek nomor 7317/E2/DT.01.01/2023 tentang Visitasi Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) 2023, maka tim yang layak untuk di Visitasi Lapangan dan lolos kategori Abdidaya 2023, Tim PPK ORMAWA Himadikmi FKIP UM Metro lolos 160 Besar dari 700an tim pelaksana PPK ORMAWA Se-Indonesia. Ini merupakan prestasi yg luar biasa untuk Himadikmi FKIP UM Metro masuk dalam kancah nasional.

Kegiatan ini sebagai rangkaian pelaksanaan Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) 2023, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi akan melakukan Visitasi PPK Ormawa 2023.

Tim PPK ORMAWA Himadikmi FKIP UM Metro dalam Visitasi Lapangan yang terjadwal akan dilakukan oleh Tim Pemonev PPK ORMAWA Kemdikbud-Ristek pada 28-31 Oktober 2023.

Baca : Pegawai Imigrasi Tewas di Apartemen Poda Metro Jaya Tangkap WNA Asal Korsel

Fajri Arif Wibawa, S.Pd., M.Pd. selaku dosen pendamping Tim PPK ORMAWA Himadikmi menyampaikan, “Ini merupakan prestasi untuk Himadikmi, bisa masuk dalam 160 besar kancah nasional,” terangnya.

Lanjutnya, “Tim PPK ORMAWA Himadikmi mencoba selalu memberikan yang terbaik, selalu bersemangat menjadi berbagai rangkaian kegiatan program yang telah direncanakan dalam subproposal dan memenuhi berbagai tagihan persyaratan yang telah ditentukan oleh Tim Panitia PPK ORMAWA Kemdikbud-Ristek,” ucap Bapak Fajri.(red)

Loading