Bandar Lampung, Korel.co.id — Bertempat di ruang Aula Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Lampung Ir. H. Hanan A. Rozak, MS, mendaftar sebagai Calon Gubernur Lampung melalui pendaftaran dan penjaringan Calon Kepala Daerah yang dibuka oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, pada Kamis (2/5/2024).

Dalam kesempatan in, Bacagub Hanan A Rozak yang didampingi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung, serta Organisasi sayap Partai Golkar dan tim kerja pemenangan dari Sahabat Hanan diterima langsung oleh Tim pendaftaran dan penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Hanifal, S.P, Budiman AS, dan jajaran lainnya.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bakal Calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak bersama jajaran pengurus Partai Golkar Provinsi Lampung”, kata Hanifal.

Sementara Bacagub Hanan A Rozak dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran beliau di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung tentunya didasarkan atas perintah dan tugas dari DPP Partai Golkar, dimana Beliau telah mendapat tugas sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung tahun 2024.

baca : Bacagub Hanan A Rozak Daftar Penjaringan di DPW Partai Nasdem Lampung

“Kehadiran Saya bersama tim lainnya tentunya karena tugas dan perintah dari DPP Partai Golkar yang memberikan tugas kepada Saya sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung pada kontestasi Pilkada tanggal 27 November 2024, untuk membangun komunikasi dan menjajaki kemungkinan berkoalisi dengan Partai-partai lain, dan pendaftaran ini sebagai salah satu tugas dari DPP Partai Golkat tersebut, kemudian terkait dengan persyaratan dari tim penjaringan Partai Demokrat tentunya semaksimal mungkin akan kita penuhi”, kata Hanan A Rozak.

Selain itu, Bacagub Hanan memaparkan keinginannya bersama Partai Demokrat, Partai-partai lainnya dan elemen masyarakat untuk bersama membangun Lampung yaitu Lampung Maju, Modern, Aman, Loh Jinawi dan Unggul untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (*)

Loading