Lampura, Korel.co.id – Ntah apa penyebabnya, satu unit kendaraan Ambulan pembawa jenazah bayi tujuan Ranau Sumatera Selatan bertabrakan dengan mobil truck pengangkut singkong di jalan lintas tengah Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat, Sabtu 02 November 2019 siang.

Informasi dilapangan, kejadian lakalantas tersebut bermula karena mobil Ambulan BG1447XQ yang dikendarai Afrizal dari arah Kotabumi dengan kecepatan tinggi hendak menuju Ranau Sumatera Selatan tiba-tiba oleng tak terkendali dan menabrak mobil truck pengangkut singkong dari arah Kecamatan Bukit Kuning. Kejadian itu sekitar jam 14.00WIB.

Akibat kecelakaan tersebut 3 orang penumpang mobil Ambulan dan satu supir serta jenazah bayi di bawa ke rumah sakit Handayani Kotabumi, mereka ditanya ialah Afrizal (35) Herwanto (43) Pahrawi (55), Andi (35) serta jenazah bayi yang hendak di bawa keluarga nya ke Ranau sumatera selatan.

“kejadian kecelakaan antara mobil Ambulan yang membawa jenazah bayi dengan tujuan daerah Ranau sumatera selatan dengan truk pengangkut singkong ini terjadi sekitar jam dua itu, korbannya empat orang sudah di larikan ke rumah sakit Handayani dengan mobil ambulan pospera,” ujar Marsat jaya warga Desa Bumi Nabung.

Sementara itu kanit lantas polsek Abung Barat, IPDA.Rudi Aries, membenarkan ada kejadian lakalantas yang terjadi di Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung barat, yang terjadi antara mobil ambulan yang membawa jenazah tujuan Ranau sumatera selatan dengan truk pengangkut singkong ke arah kota bumi, “iya benar (kecelakaan), korban ada 4 orang, 1 supir ambulan 3 penumpang serta 1 jenazah bayi kini sudah di bawa ke Rumah sakit handayani,” pungkas IPDA Rudi aries.

Laporan Wartawan Korel.co.id : Beben

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *