Bandarlampung, Korel.co.id — Wakil Wali Kota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA mengunjungi mahasiswa asal Kota Metro di Kampus The Best Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya pada Selasa, (21/5/2024).

Qomaru Zaman juga menyempatkan mengisi taklim Ashar di Masjid Baitul Ilmi IIB Darmajaya sebelum bertemu dengan mahasiswa dalam bazar karnaval IT. Dalam pesan taklimnya kepada para jemaah agar selalu memberikan manfaat.
“Kalau tidak bermanfaat dalam mengemban amanah lebih baik mundur. Itu komitmen nilai-nilai kehidupan. Kalau sanggup lakukan yang terbaik dan istiqamah,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Wakil Wali Kota Metro juga menyatakan bahwa Kampus IIB Darmajaya islami. “Maka saya sangat senang berada disini,” tuturnya.

Qomaru Zaman juga berpesan kepada mahasiswa IIB Darmajaya untuk belajar dengan baik. “Karena kalian merupakan harapan bangsa yang akan menggantikan pemimpin saat ini. Di Darmajaya sudah sangat baik pimpinan dan Yayasannya yang inshaallah memberikan manfaat bagi mahasiswanya,” imbuhnya.

Wakil Wali Kota Metro juga langsung menghampiri kegiatan Karnaval Bazaar IT Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi di Lapangan Basket. Tak lupa ia juga menyapa mahasiswa dan sempat berbincang dengan mahasiswa asal Metro.

Dalam kunjungan ke bazaar juga turut didampingi Sekretaris Yayasan Alfian Husin Dr. Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., Rektor IIB Darmajaya RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., dan Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. (**)

Loading