Lampung, Korel.co.id — Mempersiapkan Ramadhan penuh berkah, Komunitas Pejuang Amal Jariyah (KoPaJa), kembali melaksanakan program “Menerangi Ramadhan bersama KoPaJa”, yang dilaksanakan mulai hari ini, 19 Februari 2024, hingga menjelang akhir Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, pada 09 April 2024 mendatang.

Adapun teknis programnya, adalah penyaluran Lampu LED untuk menerangi seluruh kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah di Masjid, Pondok Pesantren, Rumah Qur’an dan lain sebagainya. Seperti, Kegiatan Buka Puasa, Sholat wajib, Sholat Tarawih, Tadarus Al Qur’an, dan I’tikaf di 10 hari terakhir di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, yang semuanya menggunakan penerangan lampu untuk seluruh aktivitasnya.

Namun demikian, KoPaJa membuka donasi dan mengajak para pembaca untuk ikut serta dalam proyek amal jariyah ini. Dengan menyisihkan rezekinya, dalam program tersebut.

baca : PKS Bandar Lampung Raih 7 Kursi DPRD

Untuk yang ingin berkontribusi dapat mengirimkan dananya ke rekening :
Bank Mandiri : 114-00-21687622
atasnama : Karsidi Setiono
untuk konfirmasi bisa via WhatsApp : 08117915855

Untuk perdana, KoPaJa telah menyalurkan Lampu LED untuk program “Menerangi Ramadhan bersama KoPaJa”, telah didistribusikan ke Pondok Tahfidz Al Mujtama Al Islami Karang Anyar, dan diterima oleh santriwati pondok putri tersebut, Ahad (Minggu) 18 Februari 2024.

Ketua KoPaJa, Karsidi Setiono, menuturkan program ini dilaksanakan untuk mempermudah dalam beribadah. Karena keutamaan sedekahnya luar biasa, apalagi jika ada diantara santri tersebut para penghafal Al Qur’an.

baca : Hari Kesadaran Nasional 2024: Kapolres Metro Jakarta Barat Tekankan Arti Penting Nilai-Nilai Kebangsaan

“Bisa bayangkan, satu yang mengahafal Alqur’an menggunakan penerangan Lampu dari yang kita sedekahkan, bisa mengalirkan banyak pahala. Apalagi jika nantinya hafalan tersebut terus dibaca saat ibadah dan diajarkan ke anak-anaknya, luar biasa,” ungkap Karsidi. (*)

Loading