Lampung Tengah , Korel.co.id — Gelaran konser musik gratis yang bertajuk “Gebyar Lampung Maju” kembali dilaksanakan oleh tim kerja pemenangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, MS, kali ini yang dipusatkan di Lapangan Desa Srikaton, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, pada Sabtu (08/6/2024) malam.

Hadir mendampingi Bacagub Hanan A Rozak yakni isteri terkasih Bunda Erna Suud Hanan, S.H, dan turut hadir tim kerja pemenangan H. Tony Eka Candra sebagai ketua tim kerja pemenangan, kemudian Khairul Bakti, ST, Arifin Indrajaya, Ali Wardana, S.I.P, Heti Friskatati, Supriyanto Erwandi, Rusfian Razi, Aryono Agus Prasetyo, Seno Aji, Yanto, Suwardi, S.Hi, hadir juga pengurus PK dan Pimdes se-Kecamatan Seputih Surabaya, turut hadir pula Fungsionaris DPP Partai PAN, Ir. Irfan Nuranda Djafar, selain itu tak ketinggalan sahabat Hanan pun turut hadir dengan mengemban tugas untuk menampung aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Bacagub dari Partai Golkar yaitu Hanan A Rozak.

Baca : Diikuti 10 Ribu Peserta, Kapolri Buka Kemala Run 2024 di ICE BSD

Walaupun gerimis dan hujan turun dalam gelaran acara konser tersebut tak menyurutkan ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, bahkan yel-yel Gubernur Nya Hanan, Bupati Nya Musa menggema.

Sebagai informasi, konser musik gratis yang dimeriahkan oleh sejumlah artis dari bintang Pantura dan artis Intan Musik dalam rangka menghibur masyarakat khususnya Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Dengan dikawal petugas keamanan dari Polres Lampung Tengah, gelaran konser musik Gebyar Lampung Maju berlangsung dengan meriah, seru dan ditutup dengan aman, damai dan kondusif.

Loading