Jakarta Barat, Korel.co.id — Personel Polsek Kalideres Jakarta Barat bersama dengan unsur 3 pilar dan masyarakat kompak melaksanakan kegiatan kerja bakti di Perumahan Citra 1, RT 02 RW 09, Kelurahan Kalideres Jakarta Barat, Minggu (3/3/2024).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Abdul Jana mengatakan, Kegiatan kerja bakti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktif dari aparat kepolisian dan unsur pemerintahan setempat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

” Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup di lingkungan tersebut,” ujar Abdul Jana saat dikonfirmasi, Minggu (3/3/2024).

Baca : IT E-Sport 2024 Darmajaya, Gamers Lampung Berebut Jadi GG

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Kalideres Aiptu Daud Santoso (Bhabinkamtibmas Kel Kalideres) dan tim membersihkan area perumahan, termasuk trotoar dan saluran air, dari sampah dan material yang mengganggu.

Mereka juga melakukan pemangkasan pohon sekitar dan perbaikan kecil lainnya untuk memperbaiki fasilitas umum di sekitar perumahan.

Kerja bakti ini mendapat sambutan baik dari warga sekitar, yang turut aktif bergabung dalam kegiatan tersebut.

Hal ini menunjukkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Baca :Strategi Ukraina: Transformasi Industri Persenjataan sebagai Respons terhadap Ancaman Rusia, dan Upaya Kerjasama dengan Barat

Aiptu Daud Santoso berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Loading