Lampung Utara, Korel.co.id —- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Lampung Utara, M Nuzul Setiawan, memberikan bantuan sarana dan prasarana berupa sound sistem kepada Majelis Ta’lim Desa Sumber Arum kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, Jumat (21/10/2022).

Pemberian bantuan sarana dan prasarana itu, dimaksudkan untuk mendukung kegiatan syiar agama yang rutin dilakukan di masjelis ta’lim yang beralamat di desa sumber arum kecamatan Kotabumi, Lampung Utara.

Penyerahan bantuan sound system diserahkan langsung oleh Nuzul kepada ibu ibu Majelis Ta’lim desa sumber arum kecamatan Kotabumi, Lampung Utara.

Ketua majelis ta’lim Ibu Pujiati menyampaikan fasilitas pendukung syiar agama di majelis nya saat ini masih minim sekali, diharapkan dengan adanya bantuan perangkat Sound System tersebut , dapat menambah kelengkapan sarana dan prasarana yang ada.

“Semoga bantuan tersebut dapat melengkapi sarana dan prasarana Majelis Ta’lim desa sumber arum kecamatan Kotabumi,” katanya.

Nuzul mendifinisikan, Majelis Ta’lim adalah tempat pangajaran atau pendidikan agama Islam yang paling fleksibel dan tidak terikat oleh waktu yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala.

Majelis Ta’lim juga merupakan media dakwah dan syiar islam, agar umat islam bisa melakukan aktifitas keagamaan yang lebih efektif dan efisien, berlandaskan kebersamaan yang Islami utamanya dalam hal hubungan dengan sesama manusia dan hubungan manusia dengan Allah Subhanahu wa ta’ala. ( Rilis PKS Lampura , Editor : Suci)

4 thoughts on “Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Utara Berikan Bantuan Sound System Untuk Majelis Taklim”

Tinggalkan Balasan