Lampung Utara , Korel.co.id — Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Utara M. Nuzul Setiawan, SKM menyalurkan bantuan kedaruratan kepada korban bencana alam puting beliung di desa madukoro baru & sawojajar, Kecamatan Kotabumi , Lampung Utara, Kamis (20/10/2022).

Dari informasi tersebut diketahui sebanyak 2 desa diantaranya Desa Madukoro baru & Desa Sawojajar, terdampak akibat musibah angin puting beliung. Sementara, sebanyak 3 kepala keluarga turut menjadi korban bencana tersebut meskipun tidak menimbulkan korban jiwa.

Adapun 3 korban tersebut keluarga Bu Hamidah dari Desa Sawojajar, keluarga Bpk. Jeri hutabarat & Keluarga Bpk Budi dari Desa Madukoro baru.

“Kami mendapat informasi dari Kepala Desa setempat bahwa telah terjadi musibah angin puting beliung yang menerjang dua desa. Meskipun bantuan dari pemkab setempat telah sampai kepada korban, tetapi Nuzul tetap berinisiatif untuk turut memberikan bantuan kepada korban terdampak angin puting beliung, berupa sejumlah uang & sembako,

Tidak ada musibah itu yang kita rencanakan, namun karena takdir Allah SWT maka mari kita terima dengan lapang dada dan ikhlas,” kata Mas Nuzul pada saat penyaluran bantuan dampak bencana Puting Beliung di desa madukoro baru & Sawojajar, Kotabumi utara.

“Semoga sedikit bantuan yang kami sampaikan, dapat meringankan para korban terdampak bencana puting beliung,”tambah Nuzul. (Rilis PKS , Editor : Suci)

Tinggalkan Balasan