LampungUtara, Korel.co.id – Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura), Romli, A.Md memenuhi undangan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Lampung dalam acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LPH) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang di adakan di kediaman Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Lampura melalui video conference. Senin,29 Juni 2020.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M beserta jajaran. Dalam video conference yang langsung di hadiri oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung, Hari Wiwowo, S.E., M.M., Ak., CSFA., CA, Ketua DPRD memberikan sambutan.

“Terima kasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Lampung yang telah menjalankan tugasnya dalam pemeriksaan kinerja dan Keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tahun anggaran 2019,”Ucapnya.

Baca Berita : Tinjau Kawasan Industri Batang, Presiden: Buka Lapangan Kerja Sebanyak-Banyaknya

Lanjutnya.” Setelah menerima LPH BPK ini, DPRD yang dalam hal ini pihak legislatif akan segera berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah yang dalam hal ini pihak eksekutif untuk memperbaiki catatan-catatan yang terdapat dalam LPH tersebut, dengan harapan untuk tahun-tahun anggaran berikutnya catatan-catatan tersebut dapat berkurang,”Ujarnya.

Dalam penyerahan LPH ini Kabupaten Lampung Utara mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari BPK Perwakilan Provinsi Lampung. Sekedar informasi, video conference dalam acara ini diselenggarakan oleh media online Zoom.

 

Rilis DPRD Lampura, editor : Juwaeni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *