Lampung, Korel.co.id — Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH menerima kunjungan silaturahmi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy di ruang kerjanya, Senin (14/03/2022)

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay SH.,MH  menyampaikan selamat datang di bumi ruwai jurai serta meminta Danrem043/Gatam dapat melanjutkan sinergitas menjaga stabilitas dan harmonisasi kelembagaan yang sudah dibangun.

“ Lampung masuk dalam kategori masyarakat terbesar di sumatera, secara territory pintu keluar – masuk sumatera menjadikan keberagamaan ini menjadi tugas berat dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan di tengah masyarakat “ Ujar Mingrum

Mingrum juga meminta untuk jajaran TNI AD khususnya di wilayah hukum Korem 043/Gatam untuk bersinergi menghidupkan kembali nilai-nilai ideologi pancasila melalui kegiatan-kegiatan komunikasisosial (komsos) yang dibangun di tengah masyarakat.

“ Kita harus bersama-sama menjadikan Pancasila sebagai pedoman dalam bermasyarakat, agar kerukunan dan kemajemukan dapat menyentuh langsung kepada masyarakat “ Pungkas Mingrum

Mingrum yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) meminta Danrem lebih intensif menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk memperkuat serta memaksimalkan potensi dari anak – anak Angkatan Darat.

“ Putra – Putri Angkatan Darat memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, salah satunya sektor kemampuan digital, ini bisa di kolaborasikan penggunaan distribusi percepatan informasi dan peremajaan kemasannya melalui disegn kekinian “ Tutup Mingrum

Dalam Kegiatan tersebut didampingi oleh Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Davit Beni Upeni, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H,.

One thought on “Ketua Dprd Lampung Terima Kunjungan Danrem 043 Gatam”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.