Lampung Utara, Korel.co.id — Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJO-Indonesia ) menggelar pelantikan bersama Kabupaten Lampung Utara, Way Kanan, Pesisir Barat, Tulang Bawang Barat Periode 2019 -2023 bertempat di Gedung Korpri Kabupaten setempat. Senin , 23 Desember 2019.

Hadir dalam acara tersebut, PLT. Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Pd., M.Pd., Kapolres Lampura yang di wakili oleh Kasat Binmas, Ketum AJO-I Rival Achmad Labbaika, Sekjend AJO-I Jul Pase, Ketua DPD AJO-I Romzi, Sekretaris DPD AJO-I D.Shodiq Permono ,Pembina DPC AJO-I Lampura Sanni Lumy, Ketua DPC AJO-I Lampura Defriwansyah, Ketua DPC AJO-I Tanggamus Budi Widayat Marsudi, AJO-I Way Kanan Dewan, AJO-I Pesisir Barat Yon Fisika, AJO-I Tulang Bawang Barat Erwansyah, MPC PP Lampura di wakili Bendum Ir.Hotman Kadir, LSM, PWI, IWO,PWRI,KWRI, MOI, PJI-D, FPPI, Insan Pers, Organisasi Mahasiswa serta tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut PLT.Bupati Lampura Hi.Budi Utomo, S.E., M.M., dalam sambutannya mengucapkan :” Terima kasih dan selamat atas dilantiknya pengukuhannya pada segenap pimpinan dan anggota AJO-I Lampura, AJO-I Way Kanan, AJO-I Pesisir Barat, AJO-I Tulang Bawang Barat.Jelasnya
.
Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO-I) yang memiliki semangat dalam mengawal pembangunan, sehingga Alhamdulillah, yang akan dilaksanakan bersama akan di rasakan oleh masyarakat di lampung, di lampura pada khususnya, “Tanpa adanya peran jurnalistik dan berbagai program yang telah, yang sedang akan dilaksanakan oleh pemerintah tentu tidak akan sampai untuk diketahui oleh masyarakat secara luas, karenanya keberadaan media massa, terutama media online mempunyai peran yang sangat penting, tidak hanya mengawal dan mengontrol, tapi juga mendorong pembangunan di segala bidang.”Paparnya.
.
Di tempat terpisah, Kakimal Lampung Letkol Laut KH Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd., mengatakan : “Apresiasi sekali dengan keberadaan AJO-I, karena dengan kemajuan dan berkembangnya AJO-I saya yakin, kalau AJO-I profesional Lampung Utara akan maju untuk kedepannya.

“Dengan harapan AJO-I dan semua wadah media, khususnya di Lampung Utara terus bersinergi dan profesional bersama pemerintah,TNI/POLRI untuk bersama-sama membangun Lampung Utara berkemajuan”.Harapnya
.
Sementara itu, Ketua Umum DPP AJO-Indonesia Rival Achmad Labbaika, saat di wawancarai tim IWO mengatakan, dengan adanya pengukuhan ke empat DPC di harapkan media yang tergabung dalam AJO-Indonesia dapat menyajikan pemberitaan yang terukur dan menjalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik.
.
“Untuk Progres pada tahun 2020, mudah-mudahan pada bulan Februari paling lambat Maret 2020 AJO-Indonesia dapat segera merilis produk start up yang tengah di jalankan oleh AJO-Indonesia.”Pungkasnya

 

Laporan Wartawan Juwaeni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *