Kota Metro, Korel.co.id — Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Wahyu Rianto melaunching usaha kulinernya “Grill.men” di Jalan Simpang Kampus 15a Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro, Jumat (9/12/2023).

Dalam pembukaan Grill.men juga hadir Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. , mewakili Rektor untuk melakukan seremoni pemotongan pita. Turut hadir juga Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M.

Wakil Rektor 3, Muprihan Thaib mengatakan grand opening atau pembukaan pertama usaha dari mahasiswa Prodi Bisnis Digital ini juga didukung oleh kampus. “Semoga dapat konsisten dan dapat berkembang usahanya ke depan dengan membuka cabang dimana-mana,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Baca : Lazis Darmajaya Salurkan Program Tali Kasih Sebanyak 300 Paket

Menurutnya, semakin banyak mahasiswa yang berwirausaha akan memberikan dampak lingkungan sekitarnya. “Karena akan menghidupkan lapangan pekerjaan untuk orang lain. Ini juga hasil inkubasi dari UPT ICCA Darmajaya yang fokus dalam pendampingan mahasiswa dalam berwirausaha,” tuturnya.

Sementara, Wahyu Rianto mengucapkan terima kasih atas dukungan kampus selama ini. “Grill.men sebelumnya hanya melalui daring atau pesan antar. Kini bisa langsung melayani pembeli pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB,” ucapnya.

Adapun menu favorit dari barbeque, sate-satean dan seafood ini juga memiliki beberapa paket yang dapat dijangkau oleh pecinta daging. “Kita ada paket classic, silver dan gold platinum. Mulai dari 20K hingga 100K. Untuk menu favorit yang paket classic,” kata dia.

Baca: Sambut Musim Hujan PKK KWT Kencana Jaya Kobarkan Semangat Tanam Tanaman Pangan

Untuk warga Metro yang ingin mencoba Barbeque dan seafood tak perlu ke Bandarlampung. Kalian sudah bisa menyantapnya di Grill.men yang beralamat Jalan Simpang Kampus 15a Iringmulyo, Metro Timur. (**)

Loading