Mesuji , korel.co.id — Terjadi Kembali penembakan di kawasan Register 45 kabupaten mesuji, dengan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dengan luka tembak di bagian dada dan perut. pada senin?20 Januari 2020.

Menurut keterangan Kapolres mesuji AKBP. Alim yang di wakili kabag Humas Polres mesuji, AKP. Surya, ” Iya benar kami menerima laporan bahwa telah terjadi aksi penembakan terhadap komang Tiste (45) sekitar pukul 9 pagi tadi. “Ucap Kabag humas polres mesuji.

“Kejadian berawal saat korban komang sedang menyemprot lahan yang hendak di tanami singkong tiba – tiba ada dua orang tidak di kenal menghampiri korban dan bertanya, “Kamu Komang, korban pun menjawab, “iya saya komang, tiba kedua pelaku langsung meletuskan tembakan dua kali di bagian dada dan perut, korban yang mengakibatkan meninggal dunia.

“Masih jelasnya AKP. Surya, atas peristiwa tersebut, saat ini anggota Polres mesuji masih berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk menetralisir masyarakat agar tidak terjadi bentrokan dan mesuji Aman . “Pungkasnya.

 

Laporan wartawan Sunyoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *