Serang , Korel.co.id — Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menghadiri kegiatan pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 064/MY dari Brigjen TNI Yuniarto kepada Brigjen TNI Tatang Subarna yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Gubernur Banten pada Senin (12/09/2022) sekitar pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten Andra Soni, Kepala Kejaksaan Tinggi Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dan para Forkopimda Provinsi Banten.

Dalam kesempatannya Rudy membenarkan kegiatan pisah sambut Danrem 064/MY tersebut, “Benar, hari ini saya menghadiri syukuran lepas sambut Danrem 064/MY dari Brigjen TNI Brigjen TNI Yuniarto kepada Brigjen TNI Tatang Subarna,” kata Rudy.

Lebih lanjut Rudy juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna. “Saya berharap semoga soliditas yang sudah terbangung selama ini agar terus ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Banten,” ujar Rudy.

Diakhir, Rudy juga mengucapkan terimakasih dan selamat atas jabatan baru Brigjen TNI Yuniarto sebagai Staf Ahli Madya Bidang Tanas Lemhanas. “Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Yuniarto atas kerjasama yang sangat baik selama ini dengan Polda Banten, kami doakan semoga sukses dan sehat selalu,” tutup Rudy.

4 thoughts on “Kapolda Banten Hadiri Pisah Sambut Danrem 064/ Maulana Yusuf”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.