Way Kanan , korel.co.id — Pengajian Keliwon kampung Way Tuba di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan . Minggu,01 Desember 2019.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kita jadi generasi manusia yg berakhlaqul karimah.
untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan umat.

Acara tersebut dihadiri 13 Kakam sekecamatan way tuba,bupati kabupaten way kanan,camat way tuba,Kapolsek way tuba,lanudad Gatot Subroto dan unsur unsur pemerintah lain nya.

Dalam hal ini sambutan Kepala Kampung (kakam) Way Tuba Muhamad Teguh menyampaikan berdiri nya pondok Pesantren ini baru berdiri enam bulan. Dan kakam way tuba kecamatan way tuba Muhammad Teguh,sangat berterimakasih kepada H Nuryadin dan rekan rekan media Forum Pers Independen Indonesia (FPII) di pimpin Amir Abdullah ,S.IP Yang telah bersedia menyumbangkan bahan material semen kepada pondok pesantren Mifthahul Huda yang beralamat dikampung way tuba kecamatan way tuba kabupaten way kanan.kata nya

Semoga bermanfaat dan menjadi amal jariy’ah bagi yang sudah berkenan menyumbangkan dan mendukung pembangunan pondok pesantren MIFTAHUL HUDA ini.tambah nya.

Sambutan bupati way kanan yang diwakili asisten satu pemerintahan kabupaten way kanan (selan).
yang sama sama kita hormati dan yang kita mulyakan oleh Allah swt yang pada hari ini dihadiri penceramah tausiah untuk kita semua H.DEDE IRVAN MAULANI yang terhormat mantan camat way tuba yang sekarang mendapat amanah di Dinas Staf Pol PP way kanan H.Nuryadin ketua MUI kecamatan way tuba dan kepada camat jajaran POLRI dan TNI yang sama sama kita hormati kakam sekecamatan way tuba para hadirin yang hadir disini dan tidak lupa juga kepada rekanan insan pers Forum Pers Independen Indonesia (FPII) pertama tama kita panjat kan puji dan sukur kita semua diberi kesehatan rohani dan jasmani dapat menghadiri pengajian keliwonan di ponpes MIFTAHUL HUDA ini.
Semoga kita yang hadir disini selalu dapat hidayah dan lindungan allah swt.ucapnya

Laporan Wartawan yurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *