Lampung Utara , Korel.co.id — Capaian kinerja 30 Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara dalam Festival Pekan Raya Lampung (PRL) di Gelanggang Olah Raga Wayhalim (PKOR) Bandarlampung membuahkan hasil yang membanggakan.

Pada penutupan PRL Senin, 10 Juni 2024, Kabupaten Lampung Utara berhasil meraih Penghargaan Anjungan Inspiratif.

Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras OPD Kabupaten Lampung Utara bersama mitranya, termasuk pemerintah daerah, perbankan, dan UMKM yang mengisi 16 stand di anjungan tersebut.

Baca : Konser Musik Gratis ‘Gebyar Lampung Maju’ di Lampung Tengah Berlangsung Meriah Meski Diguyur Hujan

Anjungan Kabupaten Lampung Utara yang dihias unik dan berbeda dengan anjungan lainnya, tidak hanya menampilkan layanan OPD, namun juga menyediakan layanan BUMD dan berbagai produk kerajinan UMKM.

Dalam agenda penutupan PRL (Pj.) Bupati Lampung Utara, Drs. Aswarodi, diwakili oleh Asisten 2 Drs. Alamsyah, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Gunaido Uthama, S.IP. MH selaku Ketua Panitia Pelaksana di Anjungan Kabupaten Lampung Utara, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Gunaido Uthama. S. IP. MH menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh OPD Lampung Utara beserta jajarannya.

Baca: Diikuti 10 Ribu Peserta, Kapolri Buka Kemala Run 2024 di ICE BSD

“Terimkasih kepada semua pihak yang telah mendukung, turut serta dalam perolehan Inspiring Award ini.” Jelas Gunaido.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.MA mengatakan, acara PRL Tahun 2024 ini merupakan peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60 dan menjadi wadah penyebaran informasi dan komunikasi berbagai program capaian dan potensi. di setiap kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

 

Sumber : Beben, Insipiratif.co.id

Loading