Way Kanan, Korel.co.id — Satbinmas Polres Way Kanan sambangi warga di Aula Kantor Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Kegiatan ini dalam rangkaian kegiatan Jum’at Curhat yang rutin digelar Polri , Jum’at (26/01/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhannuddin, PS. Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Way Kanan Aipda Furcon Fachruazi, Ps.Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Way Kanan, Bripka Supriadi dan aparatur Kecamatan Baradatu.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhannuddin menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan bagian dari tindak lanjut petunjuk dan arahan Kapolri. Arahan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian.

Baca : Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Darmajaya Terbaik Tingkat Internasional dalam Student Forum 2024

Dimana program jumat curhat dikandung maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing.

“Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,”Imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Kasat Binmas berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang pesta demokrasi sehingga terciptanya Pemilu 2024 yang aman ,damai dan bermartabat.

Baca : Pagi Ini, Darmajaya Sebarkan Virus Intenasionalisasi di SMKN 3 Metro

Tak hanya itu, Kasatbinmas juga mengharapkan kerjasama kepada Aparatur Kampung dan segenap perangkat Kampung untuk dapat mengaktifkan kembali Poskamling atau Ronda ditiap-tiap dusun dengan mengajak kepada semua elemen masyarakat berharap dapat bersama – sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Dengan dukungan masyarakat tersebut, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Way Kanan menjelang Pemilu 2024 tercipta aman dan kondusif. (Andi)

Loading