Mesuji, Korel.co.id — Inilah kondisi jembatan penghubung antara dua desa yakni, Desa pangkal mas Mulya dengan Desa pangkal mas Jaya kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji sudah terlihat jebol dan dikhawatirkan akan jebol menjalar , jembatan tersebut dibangun oleh Dinas PUPR pada tahun 2018 lalu.Kamis ,16 Januari 2020.

Beberapa masyarakat yang sempat dimintai keterangan mengatakan . Bapak Untung : ” Saya khawatir Mas kalau jembatan yang sudah mulai jebol ini tidak segera diperbaiki jelas nanti akan bertambah jebolnya dan tidak bisa dilewati lagi . Bangunan ini setahu dikerjakan pada tahun 2018 Mas . Saya sering melihat kendaraan pas melewati jembatan yang jebol ini sangat hati_hati ,mungkin takut terperosok. Coba lihat mas jembatan ini kayaknya sudah mulai miring atau amblas sebelah . Sebenarnya saya sebagai warga di sini sangat senang dengan sudah dibangunnya jembatan penghubung yang sangat besar dan sekarang tidak lagi berputar kalo mau ke desa tetangga .Namun dengan kondisi jembatan yang sudah mulai jebol ini saya berharap Pemerintah kabupaten Mesuji bisa segera merehap kembali,” Harapnya.

Semetara diwaktu yang berbeda ,Bapak Agnatiyus Syahrijal sebagai Kabid Bina Marga (BM) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Mesuji mengatakan melalui pesan Whatshap ,bahwasanya : “jembatan itu nanti kita tangani dan dicor lagi supaya bisa lebih enak lagi dilewati,” katanya.

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan plt. kasi jembatan masih belom bisa dikonfirmasi dan pesan Whatshap hanya dibukanya namun enggan menjawab.

Lamaran wartawan Nyoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *