WayKanan,Korel.co.id — Tim Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 Kabupaten Waykanan mulai melakukan sosialisasi di tempat ibadah dalam menyambut di berlakukannya New Normal di Bumi Ramik Ragom tersebut. Jum’at, 12 Juni 2020.

Sosialisasi ini dipimpin oleh Sekdakab Way Kanan yang mewakili Bupati sebagai Ketua Tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Way Kanan yang di dampingi Kabag OPS Polres Way Kanan, Pasi Op Kodim, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD dan Camat Baradatu beserta jajarannya.

Dalam sosialisasi ini Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Way Kanan langsung melakukan Sholat Jumat di Masjid At Taqwa Baradatu bersama masyarakat dengan mengikuti standar Protokol kesehatan (Prokes).

Masyarakat yang Sholat Jumat berjemaah juga mengenakan Masker dan menjaga jarak shaf satu dan lainnya serta membawa sejadah dari rumah masing-masing.

Selain itu juga Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Waykanan mengadakan sosialisasi New Normal di tempat ibadah.

Sekretariat Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Waykanan mewakili Bupati sebagai Ketua mengatakan, Kabupaten Waykanan baru memulai dengan New Normal untuk rumah ibadah.

“Waykanan baru memulai dengan New Normal untuk rumah ibadah,” Ucapnya.

Baca kuy : DLC IIB Darmajaya Ajak Milenial Belajar Bahasa Prancis

Lanjut Saipul. “Akan disesuaikan dengan perkembangan keadaan covid, jika semakin terkendali akan dimulai juga untukk new normal perkantoran, dan sektor ekonomi seperti pasar, industri, wisata, dan lain-lain,”Ujarnya.

Sambungnya.”Alhamdulillah masyarakat Way Kanan menaati peraturan protokol kesehatan menyambut New Normal dengan membawa sejadah dari rumah masing-masing untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid.” Tutup Sekdakab.

Salah satu warga masyarakat Baradatu Muhammad Ali merasa bersyukur dengan diadakan nya sosialisasi dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Waykanan untuk menyambut New Normal.

“Kami mengerti dan akan selalu menaati protokol kesehatan dalam menyambut kehidupan New Normal,” Ucap Ali.

 

Laporan Wartawan Nando

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *