Lampung , Korel.co.id — Ketua DPW Partai Nasdem Herman HN menerima silaturahmi Jaringan Relawan Nasional Anies (JARNIES) Provinsi Lampung di kantor Nasdem Jl. Ahmad Yani Kota Bandarlampung,
Selasa (25/10/2022).

Giat silaturahmi di komandoi Pembina DPW Jarnies Lampung, Gandung Hartadi dan Dwi Purwanto.
Sementara rombongan terdiri dari Ketua Wagiman, Bendahara M Saifuddin Zuhri, Advokat hukum Thony Syahril, Ketua Devisi Agama, Sosial dan Budaya Arsiya Heni Puspita serta Ketua DPD JARNIES Kota Madya Bandar Lampung Isbat Usman.

Ketua JARNIES Lampung, Wagiman mengatakan silaturahmi bertujuan sebagai perkenalan serta arahan dalam pergerakan.

Disambung Ketua JASNIES Bandar Lampung Isbat Usman, bahwa kunjungan juga untuk membangun komunikasi agar tidak rancu dan tumpang tindih.
Sehingga Program-program tidak bertabrakan dan mubazir.

Sementara itu, Herman mengaku senang dan berterimakasih atas kehadiran tim pemenangan Anies Baswedan Capres 2024 ke kantor Partai Nasdem. Menurutnya, gerakan-gerakan seperti ini harus berjalan dengan baik.
“Tentunya semua tim Relawan Anies Baswedan ini harus saling kolaborasi.
Jaringan ini tidak bisa jalan sendiri, termasuk Nasdem juga tidak bisa jalan sendiri,” tegasnya.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasdem Lampung, Rakhmat Husein mengingatkan agar JARNIES di Lampung dapat memaksimalkan struktur organisasi dan potensi sosial media untuk menarik simpati. “Sosmed sangat efektif untuk mengampanyekan Anies selama tidak memecah belah. Partai Nasdem menginginkan politik bebas ini berjalan dengan santun,” paparnya.

Di tempat lain, saat dihubungi via telepon Ketua Umum DPP JARNIES lndonesia Yandri menghimbau NASDEM dan JARNIES agar selalu berkolaborasi dan bersinergi untuk kemenangan Anies sebagai presiden lndonesia tahun 2024.

Gandung Hartadi menyebutkam silaturahmi merupakan salah satu cara untuk kemenangan Anies nantinya.
“Saya sempat berkomunikasi dengan Anies.
Dia memberi mandat agar JARNIES berkolaborasi dengan pergerakan relawan lainnya.
Maka dengan ini DPW Jarnies lndonesia Lampung mengadakan webinar dan terbentuklah susunan pengurus,” pungkasnya.

Arsiya Heni Puspita,S.I.Kom
DPW Jarnies Bid Agama Sosial, Budaya

Tinggalkan Balasan