Way Kanan, Korel.co.id — Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye terbuka Caleg DPRD Provinsi Lampung dan DPRD Kabupaten Way Kanan di Wilayah Kampung Kotabumi dan Kampung Gedung Menong Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Rabu (17/01/2024).

Dalam kegiatan pengamanan yang berlansung pada Selasa (16/01/2024) lalu di dua lokasi berbeda tersebut dihadiri personel Polres Way Kanan dan jajaran yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Krakatau 2023- 2024.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung.

Baca : Ditlantas Polda Banten Musnahkan 1.023 Unit Knalpot Brong Hasil Sitaan

Dimana saat ini memasuki masa kampanye, Kami (Polri) mengamankan tahapan Kampanye guna mengantisipasi potensi ancaman yang mungkin timbul selama Pemilu. Oleh karena itu, kami berharap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Kata Kapolsek.

Kepada personel Polri yang bertugas, ditekankan juga untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis dan profesional sesuai SOP dengan menerapkan body system guna menjamin keselamatan serta tetap menjunjung tinggi netralitas.

Baca : Puluhan Mahasiswa Akuntansi Darmajaya Belajar Literasi Keuangan dengan Indomobil Finance

Selain melakukan pemantauan berlangsungnya kegiatan Kampanye, petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan aman dan lancar.” Terangnya.(Andi)

Loading