* Tim Inspiratif Media Group (IMG)

LAMPUNG,korel.co.id — Wafatnya Suratman, Wartawan Inspiratif.co.id Kabupaten Mesuji Lampung, membuat seluruh tim yang tergabung dalam Inspiratif Media Group (IMG) berduka. Karena, Suratman adalah salah satu tim yang lama bergabung dengan media tersebut.

“Mas Suratman adalah teman saya semasa saya gabung di media inspiratif.co.id dan beliau salah seorang tim yang telah lama bergabung dengan kami, orangnya loyal, kami sangat merasa kehilangan,” demikian disampaikan Pimpinan Redaksi korel.co.id Diqie Shodiq Permono, kepada korel.co.id pada Selasa 08-Desember-2020.

Dikatakan Shodiq, semangat Suratman dinilai luar biasa. “Semangat 45 dalam bertugas di lapangan, banyak berita yang dihasilkan dari tangannya,” kata dia.

“Selamat jalan Mas Suratman,” diakhir pesannya.

Sementara, General Manager korel.co.id dan juga Komisaris  PT. Sidimurti Karya Sehati (SmKS), Sri Murti Ningsih, mengaku sangat kehilangan sosok ini.

“Kami sangat benar-benar kehilangan, kami juga mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya Suratman, semoga amal ibadahnya diterima di Sisi-Nya,” ungkapnya singkat.

Suratman wafat di Rumah Sakit (RS) Mardi Waluyo, Kota Metro, rencananya almarhum akan dikebumikan hari ini di Kota Metro, dilingkungan kediaman orang tuanya. (*)

Foto : almarhum Suratman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *