*Wardi Saputra – Tuba Barat

Gotong royong Babinsa Tiyuh Penumangan Baru Tuba Barat bersama warga setempat, Sabtu 02 Maret 2019.

Lampung – Babinsa Ramil 412-01/TBT wilayah Tiyuh Penumangan dan Penumangan Baru Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, berbaur bersama Masyarakat Wilayah setempat dalam memaksakan kegiatan Gotong Royong. Sabtu, 02 Maret 2019.

kegiatan Gotong Royong Massal yang dilaksanakan dilokasi tempat Pemakaman Umum (TPU) Penumangan Baru dan Sekitarnya tersebut juga dihadiri Kepala Tiyuh Penumangan Baru beserta Seluruh Perangkatnya dan diikuti Warga setempat sekitar 700an yang dimulai sekitar pukul 13.00 s/d 15.00 WIB.

“Tujuan Untuk ikut serta dikegiatan Gotong Royong tersebut untuk menjalin suatu keakrapan bersama Warga, karena kerjasama dan kedekatan bersama Warga patut dilakukan tanpa harus mengedepankan gengsi ataupun sejenisnya,”Ucap Serka. Hermanto.

Selain itu, Sosok yang terkenal Ramah serta Murah senyum itu juga menuturkan, Apapun bentuk kegiatan yang ada di Wilayah binaannya tersebut dirinya berupaya bisa berperan aktif.

“Selagi kegiatan itu sifatnya demi kebaikan akan tetap saya dukung dan diupayakan untuk pelaksanaannya, sebab tujuan utama saya disini untuk mengayomi dan berbuat untuk Hal-hal yang bisa membuat Tiyuh binaan saya nyaman, salah satu contoh Kegiatan ini, selain bertujuan untuk menjaga kebersihan di Wilayah sekitar juga merupakan ajak untuk bersilaturahmi,”Tutur Hermanto.

Senada dengan yang disampaikan Wirdani, Selaku Kepala Tiyuh Penumangan Baru, Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Gotong Royong ini merupakan suatu ajang Bersilaturahmi serta bisa saling berbaur antara Aparatur Tiyuh, Warga beserta Babinsa Wilayah setempat.

“Alhamdulilah antusias Warga dikegiatan Gotong Royong kali ini cukup besar, sehingga bisa membuat Badan jalan sepanjang 400 meter serta Paritnya, selain itu dengan diadakan kegiatan ini diharapkan bisa menimbulkan rasa memiliki dan menjadi suatu ladang beramal untuk bekal diakhir hayat nanti.”Jelas Wirdani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *