* Laporan Group I : Saputra

Tubaba, Korel.co.id —Kapolres Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten setempat. Sabtu, 21 Desember 2019.

Kunker tersebut, sebelumnya memang sudah direncanakan Oleh Kapolres Tubaba bersama Jajaran Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB) saat AKBP. Hadi berkunjung ke Sekretariat FW-MTB beberapa Waktu lalu.

Selain bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada Masyarakat, Kunker tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan AKBP. Hadi Saepul Rahman S.IK selaku Plh. Kapolres Tubaba khususnya silaturahmi ditingkat Tiyuh untuk wilayah Hukumnya.

Nampak terlihat, Kedatangan serombongan Kapolres dan jajarannya itu disambut meriah oleh Camat Kecamatan Pagar Dewa, Keanggotaan FW-MTB, Aparatur Tiyuh, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat Tiyuh Pagar Dewa.

Pada kesempatan itu, Plh.Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman S.IK menyampaikan ucapan Terimakasih atas sambutan meriah para Tokoh adat, tokoh masyarakat, dan Camat Pagar dewa yang sudah menyambut kedatangan rombongan mereka.

“Alhamdulillah sudah disediakan tempat dan diajak makan bersama, ini merupakan suatu penghargaan buat kami serta semua ini membuat kami merasa Bangga,”Ucap AKBP Hadi pada Sabtu, 21 Desember 2019 siang.

AKBP Hadi juga menjelaskan Bahwa Jajaran Kapolres Tubaba adalah sebagai pelayanan Keamanan bagi Masyarakat khususnya Masyarakat Tubaba.

“Maka, Kunker pada hari ini bertujuan untuk bertatap muka dengan masyarakat Tiyuh Pagar Dewa supaya mengenal dan lebih dekat sehingga dapat mengetahui apa masalah yang di alami warga terutama masalah keamanan.”ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP. Hadi menuturkan bahwa kunker yang dilakukan itu akan terus berlangsung ke Tiyuh-tiyuh lain yang ada di Kabupaten Tubaba.

“Kedepan, khususnya Wilayah Kabupaten Tubaba akan dikunjungi Secara bertahap sehingga kita bisa menyerap apa yang menjadi keluhan Masyarakat Khususnya bagi Keamanan,”Tuturnya.

Ditempat yang sama, Tokoh Adat Tiyuh Pagar Dewa Herman sp.Gelar Minak bangsawan di Raja menyambut Baik atas kunjungan Kapolres Tubaba tersebut.

“Atas nama Masyarakat Tiyuh Pagar Dewa kami merasa berterima kasih atas Kunker Kapolres Tubaba yang mana kami selaku masyarakat merasa dekat sehingga apa yang terjadi di Masyarakat dapat segera kita sampaikan.”Cetusnya.

Usai Makan Bersama Dikediaman Pawari salah satu Anggota FW-MTB AKBP Hadi menyempatkan diri Berziarah dimakam Haji Minak Pejurit Hidayatullah, Kemudian Mengunjungi Pertemuan Sungai Way Kiri dan Way kanan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *