Tubaba, Korel.co.id –Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) M.Firsada menghadiri serah terima Jabatan Camat Kecamatan Pagar Dewa yang Berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Setempat, Rabu (22/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Tubaba mengatakan bahwa Peran seorang Camat tidak bisa dianggap remeh. Sebagai perwakilan Pemerintah di tingkat kecamatan.

“Camat memiliki tanggung jawab besar dalam meng-koordinasi-kan dan mengawasi pelaksanaan Program-program pembangunan di berbagai sektor, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lingkungan, dan lainnya,”ucap Pj. Bupati Tubaba M. Firsada saat pelantikan yang dilaksanakan pada Senin, 20-November-2023 tersebut.

Baca : Lulusan IIB Darmajaya Siap Bersaing di Dunia Kerja

Oleh sebab itu dirinya juga mengharapkan agar kerja sama yang baik antara Camat, perangkat kecamatan, dan seluruh elemen masyarakat dapat tercipta sehingga visi dan misi pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat dapat tercapai dengan sukses.

“Saya ucapkan selamat kepada Camat baru yang hari ini akan bergabung dalam tim kerja yang menangani Pemerintahan Daerah, semoga dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi daerah serta menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,”Jelasnya.

“Dengan kolaborasi yang baik, kita akan mencapai hasil yang luar biasa. Mari kita bergandeng tangan melanjutkan perjalanan menuju kemajuan yang lebih baik,”Pungkasnya.(*)

Loading