Mesuji , Korel.co.id — Setelah mengalami Kekosongan sementara kepemimpinan yang ada di Desa Margo Mulyo ,Kecamatan Mesuji Timur ,Kabupaten Mesuji yang sementara dijabat oleh Lili Kusmiati pada saat ini akan dilakukan pergantian pemimpin Antar Waktu (PAW).

Pada hari ini Tim seleksi Panitia dari Kabupaten telah mengadakan rapat terkait penetapan nama-nama calon PAW yang selanjutnya akan dikirim hasilnya kepada Panitia Desa Margo Mulyo. Rapat tersebut berlangsung di ruangan rapat Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) pada hari Selasa (6/12/2022).

Rapat penentuan hasil calon PAW tersebut dipimpin oleh Inspektur Edison Basid yang sekaligus sebagai Ketua panitia seleksi. Adapun agenda rapat dihadiri oleh Inpektorat Kabupaten Mesuji , Kadis Pendidikan Kabupaten Mesuji , Kabag Hukum Pemda Mesuji, Kadis PMD, dan Kesbangpol Kabupaten Mesuji. Dalam hasil rapat ini Ketua panitia menyampaikan hasil penetapannya sebagai berikut.

“Iya benar hari ini kami dari panitia telah melakukan rapat penentuan calon-calon Pemimpin Antar Waktu (PAW) dan dapat kami sampaikan yaitu , 1. Bapak Catur Winarno , 2. Bapak Hariyadi Dwi Yatmoko,dan 3. Bapak Tasihun ,

Dari hasil rapat nantinya nama-nama calon PAW tersebut akan kita kirim ke Panitia Desa Margo Mulyo untuk dilakukan tahapan berikutnya,” Ucap Inspektur Edison.

Harapan kami ketiga nama calon tersebut nanti bisa mengikuti pemilihan saling menjaga situasi tetap kondusif ,tertib dan aman. (Sunyoto)