Bandar Lampung,korel.co.id — Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Balon Walikota Bandar Lampung Irjen Pol (P.) Dr. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., yang sering di sapa Dang Ike, menyerahkan 3 ekor kambing qurban kepada tiga Panti Asuhan yang ada di Kota Bandar Lampung. Jumat, 31 Juli 2020.

Dalam kunjungannya di tiga panti asuhan tersebut (Panti Asuhan Daarul Azkia, Kita Peduli, Rau Datul Aitam), Dang Ike yang didampingi oleh istrinya dr. Hj. Aida Sofina dan segenap keluarga serta beberapa anggota tim sukses disambut ceria oleh anak-anak panti dengan lantunan sholawat.

Baca Berita : Mahasiswa Internasional IIB Darmajaya Belajar Buat Kue Bermotif Batik

Pada kunjungannya di tiga panti asuhan tersebut, Dang Ike juga memohon Doanya dari anak-anak panti asuhan, segenap pengurus dan pengasuh panti asuhan, agar dalam proses pencalonannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung di berikan kelancaran, kemudahan hingga meraih kemenangan dan bisa memimpin Kota Bandar Lampung untuk lima tahun kedepan.

Sebelumnya Dang Ike beserta keluarga membagikan daging qurban kepada masyarakat di sekitar kediamannya Lamban Gedung Kuning Jl. Pangeran Suhaimi, Korpri, Sukarame, Bandar Lampung dengan menyembelih 3 ekor sapi yang dilaksanakan setelah sholat Idhul Adha pagi tadi. | Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *