Bandarlampung , Korel.co.id — Mengabadikan momen setiap perjalanan dalam era digital saat ini menjadi hal yang wajib bagi setiap orang. Terutama ketika melihat keindahan tempat yang dikunjunginya.

Program Studi Pariwisata Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan apresiasi kepada para traveller yang ingin melanjutkan kuliah sarjana dengan mengikuti Travel Vlog Competition. Traveller dapat mengirimkan karya videonya untuk bersaing menjadi pemenang dan mendapatkan beasiswa full 8 semester di Prodi Pariwisata IIB Darmajaya.

Adapun ketentuannya peserta merupakan siswa/i SMA/K/MA sederajat dan alumni. Setiap peserta wajib mengumpulkan satu video dengan durasi maksimal tiga menit.

Kemudian, peserta dilarang menggunakan template dan vlog tidak mengandung unsur SARA. Semua karya video yang dikumpulkan menjadi hak milik panitia dan berhak digunakan untuk kepentingan panitia dengan menyertakan kredit dari penggugah video.

baca : Menggali Potensi IoT: Pelajar SMKN 1 Marga Sekampung Temukan Pelajaran Inspiratif di Kampus Terbaik

Ketua Prodi Pariwisata IIB Darmajaya, Kurnia Fadila, S.E., M.Sc., mengatakan Travel Vlog Competition merupakan bagian dari rangkaian Anniversary ke-1 Prodi Pariwisata. “Untuk Travel Vlog Competition ini mengambil tema Pesona Pariwisata Lampungku,” ucap dia seperti dikutip https://darmajaya.ac.id.

Kompetisi Vlog ini juga, lanjut dia, sesuai dengan capaian pembelajaran mata kuliah yang ada di Prodi Pariwisata IIB Darmajaya, Destinasi Pariwisata. “Batas pengumpulan video hingga 2 Maret 2024,” ujarnya.

Untuk informasi mengenai Travel Vlog Competition dapat menghubungi Shelly 08979546307 dan Ariel 083184839279. Pemenang pertama Travel Vlog Competition berhak atas hadiah Beasiswa Full 8 Semester, pemenang kedua mendapatkan hadiah voucher bebas biaya bangunan senilai Rp4 juta dan 50 persen biaya pendaftaran mahasiswa baru IIB Darmajaya serta pemenang ketiga meraih voucher bebas biaya bangunan senilai Rp4 juta. (**)

Loading