Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Lampung Selatan menggelar Orientasi Kepemimpinan dan Rapat Kerja Daerah, dalam rangka peningkatan kapasitas para tenaga pendidik.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rajabasa, Kantor Bupati Lampung Selatan, dibuka secara langsung oleh Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, pada Kamis (15/6/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekertaris Umum Pengurus Pusat HIMPAUDI Dr. Hj. Betti Nuraini, M.M., Ketua Pengurus Wilayah HIMPAUDI Lampung Dr. Ir. Hj. Citra Persada, M.Sc., Ketua Pokja PKK Kabupaten Lampung Selatan serta Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Asep Jamhur mengucapkan banyak terimakasih kepada HIMPAUDI Lampung Selatan yang selalu membantu memperbaiki pendidikan PAUD di Lampung Selatan.

Dirinya juga berharap para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat mengimplementasikan ilmunya di masing-masing PAUD.

“Selain itu juga terkait masih kurangnya persentase balita yang masuk PAUD, saya harap HIMPAUDI Lampung Selatan dapat membantu meningkatkan hal tersebut,” ujarnya.

Semantara itu, Winarni dalam sambutannya menyampaikan data dapodik harus bisa dilengkapi dengan baik untuk insentif para guru PAUD bisa diterima secara merata.

Dirinya juga mengatakan akan terus memperjuangkan kesejahteraan para tenaga pendidik PAUD demi kemajuan pendidikan PAUD yang lebih berkualitas.

“Untuk Insentif bisa diterima secara merata oleh para Guru PAUD, data dapodik ini harus dilengkapi dengan benar dan tertib,” ucapnya.(*)

7 thoughts on “Himpaudi Lamsel Gelar Orientasi Kepemimpinan”

  1. Ethanol- containing mouthwash After extensive gargling with mouthwash containing alcohol, the highest ethyl glucuronide and ethyl sulfate levels were 173 and 104 ng mL, respectively, in urine in one study. doxycycline allergy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.