Tubaba, korel.co.id — Camat Kecamatan Tulang bawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ahmad Nazaruddin meninjau lokasi banjir di jembatan kali miring Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Setempat. Kamis, 13 Februari 2020.

Peninjauan yang dilakukan Camat Tulang bawang Tengah tersebut didampingi Kepala Tiyuh Candra Jaya, sementara untuk Luapan Air yang menggenangi Akses jalan mencapai ketinggian 50 cm yang diakibatkan guyuran hujan dari Rabu 12 Februari 2020 Sore hingga pagi hari.

Menurut Nazaruddin, Berdasarkan informasi yang diperoleh dan dilihat dilokasi tidak ada rumah warga yang terdampak banjir.

“Namun untuk saat ini Arus Lalu lintas jadi terganggu dan dilokasi Banjir Warga setempat secara Swadaya menyiapkan Gerobak untuk membantu pengendara yang melintasi jalan tersebut,”Ucap Nazaruddin melalui via WhatsAppnya pada Kamis, 13 Februari 2020 sekira Pukul 09-00 WIB.

Berkenaan dengan musibah banjir ini Lanjut Nazaruddin, Dirinya sudah berkoordinasi dengan BPBD, Dinas Sosial serta Dinas PUPR Kabupaten Setempat untuk penanganan Pasca banjir.

“Sedangkan untuk penanganan saat ini saya telah berkoordinasi dengan Forkompimcam Tulang bawang Tengah untuk membantu kelancaran Lalu Lintas di wilayah banjir,”Imbuhnya.

Selain itu, Sosok Muda dan murah senyum ini juga meminta Kepada Masyarakat selalu berhati-hati saat melintasi lokasi banjir, sebab walaupun kedalamannya baru 50 Cm namun aliran Airnya lumayan deras.

“Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Tulang bawang Tengah khususnya yang akan beraktifitas di Wilayah Candra Jaya, Mulyo Asri, Marga Asri agar dapat lebih berhati-hati dan selalu menjaga keselamatan saat melintasi lokasi Banjir.”Pungkasnya.

Dilansir dari Inspiratif.co.id,
Wardi Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.