Mesuji , korel.co.id — Setelah melalui proses pemilihan disalah salah satu hotel ternama di Bandar Lampung  Dokter(dr)Harizal Hasni memastikan diri mendapat kepercayaan dari 40 orang anggota  yang tergabung dalam organisasi Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Daerah Kabupaten Mesuji dengan massa khitmad  2020-2023 mendatang.unggul dari dr Lusi yang juga mencalonkan diri dalam pilihan tersebut.

Terpilihnya dokter muda ini mengantikan ketua IDI kabupaten Mesuji sebelumnya dr Eko Handoko yang telah habis massa jabatanya di oranisasi.

Kepada wartawan usai Harizal Hasni mengucapkan terimakasih kepada seluruh dokter yang tergabung dalam IDI dikabupaten Mesuji yang telah mempercayakan kepadanya untuk menjalankan roda organisas IDI Mesuji dalam Tiga tahun kedepan.

“ini amanah yang luar biasa bagi saya, dan saya berharap dukungan dari semua pihak,  tentunya seluruh anggota IDI mesuji, dengan begitu nantinya program IDI di tiga tahun kedepan dapat berjalan dengan baik, “harapnya.

Kedepan lanjut dokter yang akrap disapa Rizal ini ,pihaknya akan terus beruoaua menjadikan organisaai IDI Mesuji terua aktif berperan serta dalam rangka peningkatand kesehatan masyarakat dikabupaten Mesuji.

Hadir dalam proses pemilihan ketua IDI mesuji asisten Dua Kabupaten Mesuji Beddi. SH,  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji  Yanuar Fitrian,Wakil Ketua IDI wilayah Lampung  dr Wahyu wibisana, serta perwakilan IDI dari Kabupaten dan Kota di privinsi Lampung.

Group besar – Rilis inspiratif.co.id , Alwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *