Berau , Korel.co.id — Rangkaian Even Danramil Cup dalam menyemarakkan hari Sumpah Pemuda ke 94, Koramil 0902/Trd Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur kembali melakukan Even Olahraga Tradisional di Kawasan Keraton Gunung Tabur.

Sesuai jadwal even lomba Tradisional “KETAPEL” masyarakat Berau Kal-tim ini akan dilaksanakan Minggu (30/10/2022).

Setelah Camat Teluk Bayur Endang Iriani resmi menutup Turnamen bola volley Danramil Cup (27/10/2022), Pada waktu yg bersamaan Koramil kecamatan sambaliung memulai kegiatan Turnamen Tenis meja.

“Suksesnya pelaksanaan Turnamen Danramil Cup 2022 di Kab Berau Kal-tim ini, tidak terlepas dari peran serta mayarakat kabupaten Berau khusunya, “terang Kapten Arm Sarmidi.

Dan “Pelajaran yg kita bisa ambil dan petik dari rangkaian turnamen Dandim Cup ini adalah bahwa siapa yang lebih siap dalam arti berlatih keras, disiplin yang tinggi sehingga dapat mencapai prestasi dan tampil sebagai juara,” jelasnya.

Lanjutnya lagi “Dengan even Turnamen Dandim Cup 2022 ini, diharapkan para tim atau perorangan yang bertanding, baik yg mendapatkan juara maupun yang belum berkesempatan, untuk terus dapat berlatih lebih giat serta menjaga kedisiplinan,” tandasnya.(Hw)

Tinggalkan Balasan