Way Kanan ,Korel.co.id–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan hadiri Hari Santri Nasional (HSN) yang ke Empat di Pakuon Ratu, yang dilaksanakan di Taman Miniatur Way Kanan Group Waaflaha, Kampung Pakuon Sakti, Kecamatan Pakuon. Selasa, 22 Oktober 2019.

Kehadiran Dessy Afriyanti Adipati pada HSN di Kampung Pakuon Baru disambut dengan Drum Band Gita Harmoni Indah, Madrasah Aliyah (MA) Al- Ma’arif Serupa Indah Pakuon Ratu.

Dalam sambutannya, dia menuturkan bahwa dirinya adalah istri Bupati bukan ibu Bupati, oleh sebab itu dirinya memperkenalkan dirinya pada masyarakat, ” Tidak Kenal maka Tidak Sayang,” jelasnya.

Pada HSN yang ke Empat kali ini, semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani khususnya sehat iman, santri sebagai generasi penerus agar dapat dibekali keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH Subhana wata’alla.

Dipenghujung sambutannya, dia memberikan door prize pada sejumlah santri yang hadir pada kegiatan itu.

Sejumlah Elemen masyarakat dan berbagai unsur organisasi kepemudaan, diantaranya Karang Taruna dan Banser, KNPI, PSHT, Keluarga Besar Genk Sholleh serta siswa – siswi Madrasah Aliyah (MA) Al- Ma’arif Serupa Indah Pakuon Ratu.
GM

Turut hadir pula pada kegiatan itu, Daniel Camat Pakuon, Kepala Kampung Pakuon Baru Edyson.

Laporan wartawan – Yurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *