Bandarlampung, Korel.co.id — Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar Workshop dan Trik Mendapatkan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Hibah DRTPM (Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat) tahun 2024 bertempat di Aula Pascasarjana Lantai II Gedung Hj. Yoenidar Karim pada Sabtu, (27/1/2024).

Workshop menghadirkan guru besar Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (MIPA) Universitas Lampung Prof. Admi Syarif, Ph.D. Adapun workshop direncanakan akan diikuti 153 dosen IIB Darmajaya.

Kepala LP2M IIB Darmajaya, Dr. Sri Lestari, S.Kom., M.Cs., mengatakan Workshop digelar dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas proposal yang dibuat oleh dosen IIB Darmajaya. “Hadirnya Prof. Admi sebagai pemateri diharapkan dapat memberikan triknya untuk menghasilkan proposal yang terbaik,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Baca : Jajaki Kerjasama, IIB Darmajaya Sowan ke Perguruan Tinggi di Pulau Jawa

Workshop ini juga, lanjut dia, agar para dosen mendapatkan banyak pengetahuan dalam penulisan proposal hibah. “Ouputnya nanti diharapkan proposal yang telah dibuat dapat submit ke BIMA lebih baik,” ujarnya.

Sri Lestari menambahkan setelah kegiatan ini dosen juga akan mendapatkan pendampingan. “Setelah Workshop para peneliti pemula akan diberikan pendampingan dalam pembuatan proposal agar dapat submit ke BIMA,” tutupnya. (**)

Loading