Mesuji, Korel.co.id — Untuk Kesekian Kalinya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Mengunjungi Kabupaten Mesuji, bersama rombongan Pejabat dari Provinsi Lampung Gubernur Lampung tiba di Kabupaten Mesuji, Kamis (14/12/2023) .

Selain menghadiri Pengajian Akbar di Kabupaten Mesuji, agenda Gubernur Lampung meresmikan Masjid Al Karim di Komplek Pemkab Mesuji desa Wiralagamulya.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Mesuji mengucapkan Alhamdulilah akhirnya Masjid kebanggaan masyarakat kabupaten mesuji yang berdiri di lingkungan Komplek Pemkab mesuji selesai dan rampung sesuai dengan waktunya.

Baca : TERBAIK 4 Tingkat Nasional, Tim Himadikmi FKIP UM Metro di Abdidaya Ormawa 2023

Masjid ini merupakan hasil swadaya dari masyarakat dan tidak ada sepeserpun bantuan dari pemerintah kabupaten mesuji, pembangunannya mulai di laksanakan pada tanggal 6 Januari 2023 dengan peletakan batu pertama, berkat kemauan dan kerja kita bersama akhirnya Masjid ini dapat berdiri dengan megah dan indah di komplek pemkab mesuji.

“Atas nama pemerintah kabupaten mesuji kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada bapak Gubernur Lampung yang telah meresmikan masjid al Karim ini, mudah mudahan dengan kehadiran bapak Gubernur Lampung di kabupaten mesuji akan menjadi motivasi dan spirit baru bagi seluruh masyarakat di Kabupaten mesuji,” kata sulpakar.

Selain meresmikan masjid al Karim, Gubernur Lampung juga memberikan bantuan melalui dinas sosial provinsi lampung, juga bantuan kepada masjid dan rumah ibadah di kabupaten mesuji.

Baca : vUniversitas Trisakti Studi Banding ke IIB Darmajaya

Turut mendampingi Gubernur Lampung, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Kadis Sosial Kabupaten Mesuji, Kadis Koperindag Provinsi Lampung, Kadis Kominfo Provinsi Lampung dan beberapa Pejabat dari Provinsi Lampung
. (Sunyoto)

Loading