Lampung, Korel.co.id — Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung menyambut hangat kedatangan Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A.Rozak dan Pengurus DPP Partai Golkar dalam acara Silaturahmi dan Koordinasi yang digelar diaula DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung , Sabtu (4/5/2024).

Kedatangan Calon Gubernur Lampung potensial dari Partai Golkar tersebut disambut gembira oleh Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar, Pempinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan, organisasi sayap dan organisasi Hasta Karya Partai Golkar Kota Bandar Lampung yang sudah memadati ruang aula.

Dihadapan para pengurus Partai Golkar yang hadir, Hanan A. Rozak memaparkan bahwa dirinya mendapatkan perintah DPP Partai Golkar untuk Maju sebagai bakal calon gubernur Lampung pada Pilkada 2024 yang akan datang.

Baca : Pekon Sukamarga Salurkan BLT DD Tahap I Tahun 2024 Kepada 16 KPM

“Sesuai surat Perintah DPP Partai Golkar, maka saya diwajibkan untuk melakukan konsolidasi, silaturahmi, dan komunikasi kepada jajaran pengurus Partai Golkar hingga tingkat kelurahan, dan sore hari ini saya bangga terhadap pengurus Partai Golkar Kota Bandar Lampung yang telah berjuang sunguh-sungguh dalam Pemilu legislatif 2024 kemarin” ujar Hanan.

Kemudian Anggota DPR RI ini juga menyampaikan, kedatangan dirinya bersama rombongan juga sebagai bukti keseriusanya maju sebagai calon Gubernur Lampung Periode 2024-2029 dari Partai Golkar,

“Taget secara kemenangan partai Golkar secara nasional 70 persen, oleh sebab itu marilah kita bekerja cepat, cerdas dan konsisten, dan dikesempatan ini saya mengajak kepada kita semua untuk ikut serta mensukseskan dan meramaikan gebyar Lampung maju bersama Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak dilapangan Way Dadi nanti malam, teruslah berkarya bekerja dan dapat dipercaya” pungkas mantan Bupati Tulang Bawang ini.

Baca : Kader PKS inginkan Ahmad Mufti Salim Maju Pilgub

Sementara Korwil Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Partai Golkar Radianto Star menegaskan, bahwa DPP Partai Golkar Pada pemilu kepala daerah menargetkan 70 persen kemenangan secara nasional.

“Oleh sebab itu, secara kelembagaan Bapak Ir. Hanan A.Rozak secara sah dan resmi mendapat surat perintah DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon gubernur Lampung, jadi teruslah bekerja secara cepat dan cerdas menjalankan perintah partai, dan kepada semua kader Golkar ikutilah konstitusi partai Golkar, dan sama-sama kita berjuang memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada 2024 yang akan datang” tegas Radianto.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Ali Wardana, S.IP menyambut baik kedatangan Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar Ir.H.Hanan A.Rozak bersama Pengurus DPP Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung, ia menegaskan pengurus Partai Golkar siap menjalankan keputusan Partai Golkar jelang pemilihan pilkada 2024 yang akan datang.

Baca : Modal 7 Kursi DPRD, PKS Buka Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung

“Saya mengajak kepada kita semua, untuk bersama-sama meramaikan dan mensukseskan Gebyar Lampung Maju Bersama Calon Gubernur Lampung Hanan A.Rozak, dan mendukung calon gubernur Lampung yang dapat bekerja dan dapat dipercaya, untuk Lampung maju dan sejahtera” tegas Ali.

Diketahui, kedatangan Bacagub Hanan didampingi para politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung diantaranya, Ismet Jayanegara, Ansyori Bangsaradin, H.Tony Eka Candra, H. Riza Mirhadi, Benson Wertha, Indrawan, Reza Pahlevi, dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung lainnya serta Tim Sahabat Hanan yang lengkap menggunakan Rompi berwarna coklat. (TL/*)

Loading