Serang , Korel.co.id – Bidhumas Polda Banten
bekerja sama dengan Radio Megaswara FM dan Laboratorium Prodia mengadakan pengecekan kesehatan gratis untuk Personel bidhumas dan Personel Polda Banten , di ruang Press Conference bidhumas Polda Banten, Jumat (22/11/19) 07.15 WIB.

Dalam pengecekan kesehatan ini di hadiri sejumlah PJU Polda Banten yaitu Karo Ops Kombes Pol Aminudin Roem taat, Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, karo log kombes pol linggo wijarnako, Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Asep Nalaludin, S.IK., M.Si dan Dirresnarkoba Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.IK., M.H,

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.IK M.H, menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini berupa pengecekan kesehatan gratis berupa pemeriksaan kesehatan, pengecekan kadar asam urat, glukosa darah, tensi darah dan juga kolesterol.

“Kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana kesehatan kita selama ini dan memelihara kesehatan aggota, agar selalu terjaga kesehatannya dan tetap bugar dalam menunjang pelaksanaan tugas,” terangnya.

Sementara itu Darmawan dari laboratory infomasi service service Prodia mengatakan kegiatan ini yaitu Prodia let’s check up office to office

“Selain pemeriksaan kesehatan kita disini juga gelar Seminar pentingnya pemeriksaan kesehatan berkala yang disampaikan oleh dadi ali muhamad ridwan
Bisnis dan marketing prodia yang isinya Untuk Mencegah sedini mungkin penyebaran penyakit khususnya penyakit kolekstrol, struk dan diabetes, “ujarnya.

Melan dari megaswara fm mengatakan bahwa Polda banten merupakan Mitra kita, dengan adanya mitra ini menjadi kesempatan dan peluang untuk menjalin hubungan melalui event ini.

” Alhamdulillah Prodia let’s check up sangat besar antusiasnya Target 35 yang hadir melebihi 35 orang, Kita ingin kerjasama dengan polda bisa berjalan dengan baik dengan prodia fasilitas dan pelayanan prima datang kantor kekantor.”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *