Lampung Barat , Korel.co.id — Sebagai bagian dari elemen masyarakat lampung barat, Forum Komunikasi Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (FKLPM) Kabupaten Lampung Barat, ikut menyuarakan Aspirasi warga kecamatan Pagar dewa khususnya warga pekon Batu Api yang meminta pemkab lampung Barat agar memprioritaskan pembangunan jalan menuju pekon tersebut penghubung Pekon batu api dan Pekon Basungan.Sebagaimana disampaikan oleh Anton Hilman kordinator FKPPM Lambar kepada Media bahwa sudah sangat pesat pembangunan di Lambar, bahkan salah satu hasil nyata dari Pitu Program Pemerintahan Parosil Mabsus, yaitu Infrastruktur Mantab adalah kondisi jalan di Lambar yang mencapai 70 % persen kondisinya baik.Mungkin, kemaren kemaren jalan menuju Batu Api belum jadi prioritas utama, kalah prioritas dengan lokasi lainnya dengan berbagai indikator penilainya.

Baca : Warga Keluhkan Akses Penghubung Jalan Pekon Batu Api Kurang Tersentuh Pemerintah

Semoga 2024 ini di Perubahan APBD bisa menjadi prioritas dan dapat dibangun, sehingga ketika kondisi hujan tetap bisa dilalui oleh masyarakat umumSekarang jalannya ketika hujan hanya warga dan kendaraan tertentu saja yang bisa melaluinya, kalo yang skill bawa motor atau mobilnya masih biasa biasa saja ini jalan jadi masalah, apalagi anak sekolah pun menggunakan jalan ini.

FKPPM pun meminta masyarakat untuk memanfaatkan momentum politik pesta demokrasi ini dengan membuat komitmen dengan para calon legislatif.Karena nanti yang akan menjadi penyambung dan yg terdepan memperjuangkan aspirasi warga adalah Anggota DPRD Dapil tersebut.

Dan inipun dapat menjadi bahan dialog dengan para caleg yang incumbent, kenapa belum mampu memperjuangkan pembagunan jalan menuju batu api.

Baca : Geber Tubaba Menggelar Kegiatan Jumat Berkah 

“Jangan berikan cek kosong pada para calon wakil rakyat tersebut, harus diisi oleh warga yang nantinya akan ditagih untuk direalisasikan komitmen tersebut,” Pungkasnya. (Merpi)

Loading