Mesuji, Korel.co.id — Novelis Asal mesuji tepatnya Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Fajar Mesaz Seakan tak ada Habisnya Untuk menggerakan Jiwa -jiwa Kemanusian dalam Tulisan karya sastra berbetuk novel.

Mengambil tempat disalah satu Kedai cofe di bilangan brabasan Tanjung Raya,pemenang  Runnerup Kratau Award  2018 ini melakukan bedah buku Novella karya terbarunya yang berjudul  Begum.

Dikatanya begum sendiri diambil dari kisah judulnya ,hubungan cinta antara manusia dengan hewan yang di balut kemelut Rohingya.

“ada beberapa pesan yang ingin saya sampaikan dalam karya saya kali ini,selain kisah cinta ada pesan kemanusiaan yang saya sisipkan, “ujarnya.

Selain Bedah buku Begum diacara yang sama juga diselingi dengan pembacaan puisi oleh mahasiswi STIES Darul Huda.

Hadir dalam acara bincang novella Begum ini selain Pencinta Seni dikabupaten mesuji, juga nampak hadir Beberapa pejabat muda di lingkungan  pemkab Mesuji seperti Agung Subandara sekertaris Dinas Perpustakaan dan Arsip,Arif Arianto sekretaris Dinas Pelayanan Satu Pintu,Enggar selaku pelaksana tugas(plt)Kadispora,serta kapolsek Tanjung Raua Iptu M.Ataka

 

Rilis Group Besar – inspiratif.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *