Pesawaran, Korel.co.id —- DPW Petanesia Lampung silaturahmi ke Danlanal Caligi Pesawaran, Lampung, Kamis (13/10/2022).

Petanesia yang didirikan Maulana Habib Lutfi Bin Yahya. DPW Petanesia provinsi Lampung melakukan kunjungan silahturahmi kebangsaan yg diterima langsung Danlanal Kolonel Laut (P) Zul Fahmi MT.R. Hanla di kantornya Mako Caligi Pesawaran kegiatan tersebut menyampaikan Visi Misi Petanesia dalam rangka menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air.

Silaturahmi kebangsaan ini dilakukan dalam rangka sinergi menjaga Indonesiaan yang berBhineka Tunggal Ika guna merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia di provinsi Lampung.

Pertemuan dengan DanLanal di Ketuai Iqbal Putra Panglima, bersama sekretaris Gebes Sutikno, sekretaris dewan fatwa Leaderwan dan H. Heri Kurniadi, Wakil ketua Afitriansyah, dan ketua bidang Ekonomi Diana Suti & May muri, ” Pertemuan tersebut sangat Hangat dan saling mengisi dalam membangun cinta tanah air serta ekonomi kerakyatan, penyampaian Iqbal Putra Panglima dalam kegiatan Petenasia kedepan dalam rangka kebangsaan & cinta tanah air ,”ujar Iqbal.

Silaturahmi kebangsaan ini merupakan sebagai wujud untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan komunikasi diantara kita sesama komponen dan element masyarakat.

Diakhir pertemuan Danlanal Zul Fami
Menyampaikan, ” Silahturahmi ini harus terus di lakukan guna Menjaga kedamaian antar sesama
serta siap mendukung Petanesia dalam membumikan Pancasila & UMKM untuk kesejahteraan Masyarakat ,”ucap Zul Fami.

Koord biro korel.co.id Novis PM.

Tinggalkan Balasan