Lampung , Korel.co.id — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jaringan Relawan Nasional Anies (Jarnies) Provinsi Lampung, dalam waktu cepat akan segera membentuk kepengurusan relawan tingkat DPD di setiap Kabupaten/Kota yang ada.

“Sesuai SK yang telah ada dan arahan dari Ketua Umum Jarnies, akan merapatkan barisan relawan hingga membentuk kepengurusan DPD Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung,” Demikian kata Ketua DPW Jarnies Lampung, Wagiman usai pertemuan intern DPW Jarnies Lampung. Rabu, 26/10/2022.

Untuk diketahui, kata Wagiman, segenap pengurus DPW Jarnies Lampung sebelumnya telah bersilaturahmi dengan Ketua DPW Partai Nasdem Herman HN, yang di ketahui Partai Nasdem pengusung Anies Baswedan.

Silaturahmi itu, bentuk koordinasi dan kolaborasi guna pemenangan Anies Baswedan di Pemilu 2024 mendatang. Tak terlepas juga, Jarnies Lampung akan silaturahmi dan berkolaborasi dengan barisan barisan relawan Anies Baswedan lainnya yang ada di Lampung.

“Waktu bagi dunia politik, 2024 itu di depan mata. Maka kami dari Jarnies, khususnya DPW Lampung, perlu merapatkan barisan yang solid. Dalam waktu dekat, kami juga akan membentuk kepengurusan DPD di semua daerah yang ada di Lampung ini. Ini sangat penting memaksimalkan pergerakan atau membangun struktur organisasi internal, hingga tingkat paling bawah,”ungkap Wagiman.

Diketahui, DPW JARNIES Lampung terbentuk pada 11 Oktober 2022 dengan SK nomor: 04/SK/JRAI/X/2022. Adapun Kepengurusan DPW Jarnies Lampung dengan pembina Juniardi, S.I.P.,S.H.,M.H.,CMed, Gandung Hartadi, S.Pd.,M.M, Dwi Purwanto. Sementara untuk kepengurusan, Ketua Wagiman, S.E, Wakil Ketua Yusuf Pratama, Sekretaris Romzi Hermansyah.R.SP, Bendahara M.Syaifudin.

Devisi Hukum Tony Shahril, S.H, Devisi Agama, Sosial dan Budaya Arsiya Heni Puspita, S.I.Kom, Devisi Ekonomi dan UMKM Diqie Shodiq Permono, S.Kom.,M.T.I.,CIRP, CITAP, Devisi Komunikasi Abdul Sani.

Dari itu, DPW Jarnies Lampung telah ada 10 Kabupaten/Kota di Lampung yang telah siap dan disegerakan peng-SK-an. Sementara ini, DPD Jarnies Bandar Lampung dalam waktu cepat di SK kan dengan Ketua Isbat Usman dan DPD Kabupaten Tulang Bawang.

Setelah secara keseluruhan terbentuk dan ter-SK-kan, dan dimungkinkan akan ada deklarasi. Tentunya kembali lagi, pihaknyanya akan berkoordinasi dengan Ketum DPP Jarnies, Yandri,”pungkas Wagiman. (Red)

Tinggalkan Balasan