Tulang Bawang Barat , Korel.co.id — DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Rapat Parupurna Penyampaian Rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Tahun Anggaran 2023.

Rapat Paripurna tersebut Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho, ST didampingi oleh Wakil ketua I Busroni, SH dan Wakil Ketua II S. Joko Kuncoro, S.I.Kom diruang Rapat Paripurna DPRD. Jum’at (05/04/2024).

Dalam sambutanya pada kesempatan tersebut M. Firsada menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Kabupaten Tubaba.

Baca : Siap Berikan Kemampuan Terbaik, Mahasiswi Prodi DKV Kampus The Best ini akan Rebut Mapres 2024

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa LKPJ yang kami sajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan Dewan telah memberikan banyak masukan terhadap LKPJ tersebut. Maka dari itu, kami sangat meng-apresiasi berbagai masukan Dewan terhadap LKPJ Bupati Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2023, baik berupa kritik maupun saran/rekomendasi, serta berbagai penajaman terhadap substansi LKPJ tersebut,” ujarnya.

Dia juga meyakini bahwa kritik dan saran/rekomendasi yang diberikan Dewan, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Tubaba, baik dalam pelaksanaan program pembangunan, maupun dalam penyusunan LKPJ pada tahun-tahun berikutnya, yang pada akhirnya berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas LKPJ.

“Selanjutnya, diharapkan kedepan, kerja sama, sinergi, dan kolaborasi Legislatif dan Eksekutif, yakni DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tubaba terus kita tingkatkan, komunikasi dan silaturahmi yang baik terus kita rajut, guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan, dalam upaya kita meningkatkan kemajuan, daya saing, dan kesejahteraan Kabupaten Tubaba yang kita cintai,” tambahnya.

Baca : PKS Lampung Kembali Meluncurkan Posko Mudik 2024 

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga melalui masukan dan saran yang konstruktif untuk perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih baik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Sekdakab Tubaba, Ketua Dharma Wanita, Pejabat Tinggi Pratama dan Camat se- Kabupaten Tubaba. (yoga)

Loading