Bandar Lampung, Korel.co.id — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) bersama PT. Bukit Asam (Persero) Unit Pelabuhan Tarahan menyalurkan bantuan kaki palsu kepada korban kecelakaan lalulintas perlintasan rel kereta api Bapak Ridwan.

Penyaluran bantuan kaki palsu tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP KAMPUD, Seno Aji didampingi Sekretaris Bidang Humas, Jun dan hadir pula perwakilan dari PT. Bukit Asam TBK Unit Pelabuhan Tarahan melalui tim program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) spesialis pengembangan dan pemberdayaan komunitas, Arif. Dalam penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh penerima manfaat Bapak Ridwan yang didampingi istri dan kedua anaknya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum DPP KAMPUD, Seno Aji menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT. Bukit Asam TBK yang telah memberikan bantuan berupa kaki palsu kepada Korban kecelakaan perlintasan rel kereta api melalui program coorporate social responsibility (CSR).

“Kami sangat memberikan apresiasi yang tinggi atas tanggungjawab sosial dan kepedulian dari pihak PT. Bukit Asam TBK, tentunya melalui program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL/CSR) sangat membantu korban kecelakaan perlintasan rel kereta api, dan melalui PKBL PT Bukit Asam, TBK mampu meningkatkan pemberdayaan untuk masyarakat dalam rangka turut memajukan kesejahteraan masyarakat sekitar ,” kata Seno Aji.

Sementara Arif sebagai perwakilan PT. Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan mengatakan pihaknya terus konsisten dalam membantu Pemerintah mewujudkan kesejahteraan sosial melalui pemberdayaan masyarakat dalam program PKBL.

“Kita selalu mendukung komunitas-komunitas yang eksis yang bertujuan turut memberikan pengabdiannya kepada masyarakat demi membantu negara mensejahterakan kehidupan Bangsa, tentunya melalui PKBL dan CSR dan sinergisitas ini harus terus berkesinambungan antara PT. Bukit Asam dan DPP KAMPUD ,” jelas Arif.

Masih ditempat yang sama, Bapak Ridwan selaku penerima manfaat bantuan kaki palsu, mengucapkan terimakasih kepada DPP KAMPUD dan PT. Bukit Asam yang telah peduli dengan menyalurkan bantuannya.

“Saya dari hati terdalam sangat berterimakasih kepada DPP KAMPUD dan PT. Bukit Asam yang telah memberikan bantuan kaki palsu untuk Saya, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT ,” ucap Ridwan. (*).