Lampung Utara, Korel.co.id — Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) pada tahun 2020 yang direncanakan di bulan Februari mendatang dengan program Sensus pendudukh mendapatkan dukungan dari beberapa pihak salah satunya yaitu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJO Indonesia) Kabupaten Lampura.

Ketua DPC AJO Indonesia  Lampura Defriwansyah menyatakan bahwa pihaknya menyambut positif apa yang menjadi program BPS Lampura.

“Program Sensus penduduk yang di canangkan BPS merupakan kegiatan positif dan kami siap mensukseskannya,” ujarnya saat dijumpai di sekretariat DPC AJO Indonesia di jalan Jendral Sudirman.Senin ,30 Desember 2019.

DPC AJO Indonesia Lampura siap bantu sukseskan program BPS tahun 2020
Masyarakat tetap jaga Kamtibmas, di pergantian tahun 2020 sebagai salah satu wadah organisasi kewartawanan yang ada di Lampura, tambahnya, dirinya dan juga bersama jajaran pengurus DPC AJO Indonesia akan berkunjung ke kantor BPS untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan sensus penduduk yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Kami berencana akan berkunjung ke kantor BPS untuk didiskusikan segala persiapannya, usai dari sana nanti kita juga ikut mensukseskan sosialisasi program sensus penduduk itu,” terangnya.

Dikatakannya, DPC AJO Indonesia dan jajarannya akan selalu siap memberikan informasi di tengah – tengah warga masyarakat kabupaten Lampura terkait data jumlah kependudukan yang terbaru
“Kami siap ikut memberikan informasi yang akurat ke masyarakat terkait data jumlah penduduk yang up to date,” tutupnya.

 

Laporan Wartawan Juwaeni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *