Bandarlampung, Korel.co.id — Dosen Prodi Bisnis Digital dan Dosen Prodi Akuntansi melakukan pengajaran di SMKN 7 Bandarlampung pada Kamis (7/12/23). Kedua dosen tersebut adalah Trufi Murdiani, S.T., M.A., dan Dedi Putra, S.E., M.S.Ak.

Keduanya memberikan materi Bisnis Online untuk kelas jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran. Materi Perbankan dan Perpajakan diberikan kepada pelajar jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga.

Tak hanya kedua dosen tersebut, pada 23 November lalu, dua dosen dari Prodi DKV dan Dosen Prodi Sistem Komputer juga memberikan pengajaran kepada sekolah tersebut. Adapun materinya Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan Content Creator.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Kepala Kurikulum SMKN 7 Bandarlampung, Vicktoria Susilawati, S.Kom, M.Pd., menyambut baik pembelajaran yang diberikan kepada para dosen IIB Darmajaya. Dengan materi yang disesuaikan oleh perkembangan teknologi saat ini juga menjadi penunjang kompetensi pelajar SMK.

Terpisah, Kepala Biro Humas, Pemasaran dan Kerjasama IIB Darmajaya, Dian Eka Darma Wahyuni, S.E., mengatakan kegiatan dosen mengajar ke sekolah merupakan bagian dari program Tri Darma Perguruan Tinggi. “Sebelumnya juga pihak sekolah sangat welcome terhadap komitmen IIB Darmajaya dalam mengupdate keilmuan dan kompetensi generasi penerus bangsa saat ini,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Dian Eka Darma Wahyuni berharap kegiatan ini juga dapat bermanfaat bagi sekolah dengan menambah pengetahuan siswa/inya. “IIB Darmajaya juga siap untuk memberikan pengajaran dalam topik tertentu sesuai permintaan sekolah dengan sumberdaya dosen yang kami miliki disesuaikan dengan kompetensi bidangnya,” tutupnya. (**)

Loading