Kota Serang , Korel.co.id — Sebelum melaksanakan kegiatan Operasi (Ops) Keselamatan Maung 2022, personel Polda Banten yang terlibat dalam kegiatan ini melaksanakan apel di Halaman Taman Lalu Lintas Ditlantas Polda Banten pada Jumat (11/03/2022).

Apel Ops Keselamatan Maung 2022 dipimpin oleh Kasubditgakkum Ditlantas Polda Banten selaku Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Lidik Kompol Kamarul Wahyudi.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa berdasarkan analisa dan evaluasi kegiatan operasi telah terjadi peningkatan kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing Satgas.

“Berdasarkan analisa dan evaluasi kegiatan operasi hingga kemarin telah terjadi peningkatan kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing Satgas Operasi,” ujar Budi.

Budi juga meminta agar kegiatan operasi dilaksanakan dan disesuaikan dengan rencana kegiatan, juga ditentukan daerah sasaran operasi ditempat-tempat rawan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta tempat berkumpulnya masyarakat.

“Untuk kegiatan selanjutnya, agar masing-masing Satgas baik Preemtif maupun Preventif, sudah bisa memprediksi situasi dan kegiatan masyarakat seperti aktifitas masyarakat menjelang bulan puasa yang melakukan aktifitas wisata Religi sehingga harus antisipasi jalur yang menuju ke daerah wisata religi tersebut, laksanakan kegiatan operasi disana,” tutup Budi. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.